banner here

TERAPI AIR ANION (ION NEGATIF)

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Terapi air melalui shower adalah terapi ion negatif yang memiliki keunikan dan banyak fungsi dari ion negatif. Pada saat kita mandi, shower ini mengeluarkan secara berkala ion negatif, mencapai 460.000 ion/cm3 serta meningkatkan kandungan oksigen di kamar mandi, memperbaiki kondisi udara saat mandi, jaga memberikan efek kesehatan pada saat kita mandi.
Terapi air ion negatif menggunakan shower ini, dapat membuat putaran air untuk diubah menjadi air yang aktif. Sehingga dapat bermanfaat untuk perawatan kulit dan meningkatkan kesehatan.

Terapi air ion negatif menggunakan shower membuat pancuran pada lubang mata air yang membentuk putaran dapat menghemat air sampai 50%, dan menghasilkan pancuran air yang keras tapi lembut dan jauh. Terapi air ini juga membuat terasa dipijat pada tubuh.

MANFAAT NYA :
• Perawatan kulit : air yang aktif ini dapat membersihkan dan aman, tidak ada zat kimia yang membahayakan seperti sisa chlorine, logam berat dan lainnya. Dan juga dapat meningkatkan metabolisme pada kulit, regenerasi sel, memberikan kelembapan yang baik untuk kulit dan mengandung banyak oksigen, terhindar dari zat kimia yang berbahaya, sehingga kesehatan kulit lebih terjamin.

• Memutihkan : pemakaian dalam jangka waktu lama "Dechlorinating Showerhead", dapat merawat kulit dengan hasil maksimal, membuat kulit lebih bersih, putih, lembut dan halus.

• Menjaga kesehatan : ketika oxygen ion negatif masuk kedalam darah, itu dapat meningkatkan aliran darah dan oksigen dengan baik, memperbaiki sirkulasi, memperkuat dinding sel, meningkatkan metebolisme tubuh, meningkatkan imunitas tubuh manusia terutama, sangat baik untuk pencegahan dan pengobatan bagi yang mengalami gangguan pada pernafasan dan untuk kesehatan pada umumnya.

• Memudarkan flek hitam : ini dapat memudarkan flek hitam secara bertahap dengan pemakaian dalam jangka waktu lama.

• Perawatan rambut : air yang aktif dapat bermanfaat untuk rambut, memperbaiki kwalitas rambut. Seperti memijat kulit kepala dan rambut, meningkatkan pertumbuhan rambut, dan memperbaiki dan merawat warna rambut.

• Pelembab : air yang aktif dengan molekul-molekul yang kecil dapat meresap sel dengan mudah dalam tubuh, dapat melembabkan kulit pada sel yang kekurangan air, menjaga sel kekuatan.

• Menghilangkan bau tak sedap :  oxygen ion negatif dalam air yang aktif dapat memisahkan oksidan zat kimia yang berbahaya di udara, menjaga kemurnian udara dengan cepat dan menghilangkan bau tak sedap.